Sebuah Pohon


Sebuah Pohon
            Diatas bukit aku berdiri seorang diri dengan angin liar yang menyapa membisiki telingaku seolah berkata “ hei…sedang apa kau disini???”, hamparan tanah luas membentang di hadapanku beribu tanaman liar tumbuh disitu. Sejenak mataku tertuju pada satu pohon, pohon itu mengibaratkan aku, kurus tak beranting banyak berdaun kecil setengah kering, tak berbunga namun elok di pandang mata dan entah mengapa itu terjadi. Kupu-kupu hilir mudik kesana kemari mengelilingi pohon itu dan sesekali hinggap di dahannya, kumbang-kumbang mengelilingi mencari bunga mekar nan indah tapi tak ditemukan satu bunga pun namun itu tak membuat para kumbang pergi meninggalkannya dan tak kembali tapi kenyataannya mereka kembali walau hanya numpang berteduh dan melepas lelah. Kanan-kiri rumput hijau segar bergoyang seolah menari-nari. Pohon-pohon yang lebih kuat rindang melindunginya dari panasnya siang dan dinginnya malam. Aku jadi berfikir kenapa pohon itu harus seperti itu padahal harusnya ia tak seperti itu hmm…itu memang bukan sebuah pilihan tapi kenyataan yang telah diputuskan dan harus terjadi namun bukan berarti akan tetap seperti itu suatu saat aku yakin semua akan berubah seperti semestinya AKU YAKIN. Seperti aku yang merasa kesepian ditengah-tengah orang banyak. Betapa egoisnya aku membiarkan aku hendak seperti rumput kering yang terinjak-injak di dunia yang penuh dengan misteri ini tapi suatu saat aku akan berubah aku ingin seperti kupu-kupu yang cantik dan aku pasti bisa seperti apa yang aku impikan I believe it !!!
By: niken
Bingung kan??? Aku yang nulisnya aja bingung apa yang sebenarnya diceritakannya ya ini tuh??? hehe… hmmmh…yang pasti ini muncul ketika melihat sebuah pohon, yaah pohon hehe… ^_^

Komentar