Love u


Sebuah hayalan yang tak pernah usai di hari-hariku. Begitu menjemukan, menyedihkan, mengecewakan, hingga terkadang dadaku terasa sesak sekali karena nya. Tak henti ku coba tuk lupakan dan pergi jauh dari angan tentangnya namun apa yang terjadi semakin ku berusaha jauh semakin ku tak bisa melepaskan bayang-bayang semu itu. Beribu tanya yang tak bisa ku jawab bertumpuk menjadi satu dibenaku. Tak jarang akitivasku terhambat oleh itu, pikiranku kacau yang ada hanyalah bayangan semu dengan mata terkadang membelot, terkadang menyedihkan, dan terkadang penuh rasa cinta. Dua tahun sudah kulewati kesendirianku ini namun rasanya masih tetap sama seperti dimana ketika aku merasa ada bom dihatiku menghancurkan harapanku yang menuai  sakit perih membuatku seakan hilang akal. Rasa itu terus meraja lela kupikir semua akan berubah khususnya hati ini yang tak akan sama rasanya seperti prtama aku melihat senyum itu senyum yang menenangkan jiwa dan ragaku, senyum yang penuh rasa sayang dan cinta yang takkan pernah mati. Rasa ini aku tak tahan lagi merasakannya tangisanpun seolah tak berarti do’apun seolah tidak ada yang mendengar, apa arti semua ini??? Mungkinkah semuanya akan kembali seperti dulu ataukah akan ada sesuatu yang baru dibalik tertanamnya rasa ini yang begitu kuat. Jika semuanya  kembali aku tak sanggup karena aku tau semuanya telah terbagi termasuk rasa itu sedangkan  rasa itu yang aku punya hingga saat ini tak pernah bisa terbagi dengan siapapun yang ada di muka bumi ini serasa tak adil untukku karena saat itu aku tak punya pilihan selain menjauh darinya. Jika semuanya tak akan kembali mengapa aku tak bisa jauh dari bayang-bayang semu itu dan tak bisa menghilangkan hayalan-hayalan ini??? Apapun jawabannya akan selalu kutunggu meski aku dan rasa ini dan sesaknya nafasku dan sakitnya hati ini terus ada dalam hari-hariku yang sepi sunyi dingin menjemukan :) kuharap jawabannya baik karena waktu itu aku memilih untuk kebaikan maka aku ingin kebaikan yang membuat hidupku tanpa ada rasa bersalah :) 

Untaian kata ini mengalir saat ku lihat sebuah nickname yang selalu ada dalam hatiku mr youbitho uchiha itulah nickname yang pernah ada saat itu saat yang paling indah dalam hidupku. :)

Komentar