My Dream


         Semua orang punya impian punya ke inginan untuk berkunjung ke suatu tempat begitu juga denganku. Aku ingin pergi ke Prancis dimana aku bisa melihat menara Eiffle yang sesungguhnya. Aku ingin berfoto disana aku ingin menghirup udara disana. Kelak jika aku bisa sampai ke sana aku akan senang sekali karena aku bisa mewujudkan salah satu hal dari apa yang aku mau setidaknya aku merasa berhasil menjalani hidup berjuang untuk setu tujuan. Dengan pergi kesana aku bisa membuktikan statement yang sering terngiang ditelingaku yang berbunyi aku yang penurut dengan apa yang kulakukan tidak  atas dasar ke inginanku sendiri dan tak bisa memilih jalan hidupku sendiri itu salah karena aku punya tujuan dengan menuruti apa kata orang tua aku bisa meraih salah satu mimpiku. Pergi ke Prancis dan jika boleh akan ku bawa ayah, ibu, dan kedua adiku untuk bersama-sama melihat indahnya panorama negeri lain yang ada di bumi ini. Oohh..sungguh aku menantikan aku bisa meraih kesuksesan yang tiada tara untukku dan orang tuaku yang tak letih membesarkanku.
                Sepenggal kata dalam hatiku ini terlontar ketika ku lihat foto ayah di munchen hingga begitu menggebu-gebu keinginanku tuk pergi ke Prancis :) 

Komentar