Saat aku terdiam


Suatu malam yang ramai dengan alunan musik klasik yang sharusnya membuat suasana terasa hangat namun yang kurasakan saat itu dingin sepi sedih sendiri. Fikiran kacau seperti terbang melayang bagai butiran debu yang menyesakkan nafas bagi orang yang menghirupnya. Sedih rasa ingin menangis merenungkan apa yang tidak bisa aku lakukan dengan baik yaitu membahagiakan orang tua. Jika mereka bertanya tentang semangat tentu jawabannya aku tidak akan disini jika tanpa semangat, jika mereka bertanya tentang usaha yang ku lakukan tentu tidak akan ada suatu yang ku ulang seperti saat aku jatuh dan aku berusaha untuk bangun kembali, jadi jika apapun yang kulakukan itu tidak ada gunanya lalu apa arti semua ini???. Aku percaya selalu ada makna dibalik semua yang terjadi. Tuhan merencanakan sesuatu untuk akhir yang bahagia aku yakin tentang itu. Tapi saat kesepian, kesunyian, kesedihan,kekecewaan, keyakinanku hilang bak diterjang ombak besar yang membwanya ketengah lautan lepas dan tak kembali. 

Aku tak tau ini keluh kesah atau kesedihan atau pertanyaan ataukah hal apakah itu hehe.. aku hanya menguraikan apa yang ada dipikiranku saat itu ketika aku terdiam disuatu malam disudut ruangan yang terasa hampa :)

Komentar