Mr ZzZzZ


Ketika seseorang pergi menjauh selalu berarti dia telah  melupakanku selamanya itu yang terpikir olehku. Namun sekali lagi kenyataan dalam hidup tidak bisa di tebak meski saya berfikir seprti itu nyatanya lain. Senang bercampur rindu ketika seseorang yang pernah memekarkan bunga-bunga dihatiku yang kuncup itu datang meski kali ini dengan maksud lain. Tak peduli maksudnya apa yang penting dia datang untukku dihari dimana aku terlahir didunia. Sekian lama aku tak tau dan tak mau tau tentangnya lagi dan kali ini bukan karena aku sangat mencintainya seperti yang kulakukan pada seseorang yang melayukan semua bunga-bunga dihatiku hingga aku benar-benar tak rela kehilangannya, tapi kali ini karena aku merelakannya untuk pilihannya sendiri. Saat itu aku memang berfikir dia yang akan menggantikannya yang dulu yang tak bisa kulupan namun hatinya memilih cinta yang lain sakit memang tapi aku berfikir keras dan tak harus aku sakit karena sesuatu yang bukan untukku lagi. Untuk itu aku semakin sadar jika cinta tidak bisa dipaksakan hingga aku merelakannya begitu saja dan aku sangat berterima kasih padanya karena separuh jiwanya yang saat itu untukku telah membangkitkan separuh jiwaku yang redup bagai lampu jalanan yang tersambar petir. Semoga kau tak pernah lupa meski cinta tak lagi ada diantara kita seperti persahabatn yang tak lekang oleh waktu J Love u ZzZ sebagai sahabat ^^
            Terinspirasi oleh sebuah nama yang telah lama hilang dan tanpa terfikir lagi muncul begitu saja :D

Komentar