Hanya Sebuah Mimpi

Disuatu malam aku tertidur lelap bersama bunga tidur yang menghiasi malamku. Ketika
itu tiba-tiba aku terdampar dalam sebuah bengkel mobil yang menyatu dengan rumah
pemiliknya. Ceritanya aku bersama keluarga hendak bertamasya ke kota  namun di tengah
perjalanan tiba-tiba mobil yang kita tumpangi bermasalah sehingga kita memutuskan untuk
memperbaikinya di sebuah bengkel yang tiba-tiba saja ada. Sementara mobil kita diperbaiki kita
menunggu didalam rumah pemilik bengkel karena hari itu tengah malam ceritanya sama seperti
kenyataanku yang sedang tertidur ditengah malam. Kita berbincang dengan keluarga itu lalu aku
melihat dua pemuda berada di kamar depan rumah itu dan salah satu  dari pemuda itu sedang
mengaji, suaranya begitu indah membuat  hati tenang dan tersentuh untuk lebih rajin lagi
mengaji. Belum sempat aku mencari tahu pemuda itu yang seperti artis FTV yang biasa ku
tonton itu tiba-tiba aku terbangun adri tidurku ternyata hari telah berubah siang.
Hari berikutnya lewat beberapa hari  dari hari itu aku bermimpi lagi, kali ini mimpiki
jalan bareng adik sepupuku entah ke mana seperti ke supermarket tapi seperti ke kolam renang
dan seperti sebuah restoran sepintas. Disana akududuk menunggu adik sepupu membayar entah
belanjaan kita entah apa, aku dan adik sepupuku menunggu agak lama karena kembalian
pembayaran itu belum kami terima. Setelah adik sepupuku menerima kembalian dari kasir lalu
mimpi mulai ngaco ak ingat tapi tiba-tiba seseorang menghampiriku tidak tahu dari mana dan
bagaimana tiba-tiba aku berjalan  berduaan bersama orang itu yang sepintas seperti artis FTV
yang berbeda dari yang pernah ku impikan sebelumnya tapi bukan yang sedang mengaji tapi
yang satu laginya.  Siapapun yang ku lihat itu tidak jelas hanya jelas setengah badan saja  dengan
wajahnya yang tidak terlihat jadi seperti di Film Tom and Jerry. Kita mengobrol berjalan entah
mmau kemana lalu tiba-tiba kita terpisah dan aku diganggui pemilik restoran dimana kita tadi
berjalan disekitar reestoran itu. kemudian aku ketakutan berlari ke tengah restoran yang seperti di
halaman taman gitu. Aku mencari pemuda itu namun tak kulihat batang hidungnya lalu setelah
lama mencari akhirnya terlihat juga  sosok yang tidak karuan itu berusaha menolongku dan aku
lari kebelakangnya berlindung padanya sampai suasana tenang. Setelah suasana normal aku
sedikit marah pada orang itu  lalu aku memutuskan untuk pulang tapi sebelum pulang pemuda itu
menanyakan cintanya padaku seolah ingin aku mengungkapkan cinta padanya tapi kutanya balik
lalu setelah pembicaraaan kita yang berbelit-belit akhirnya dia mengatakan “ Aku suka sama
kamu” belum sempat aku menjawab tiba-tiba aku terbangun lagi dari tidurku lagi -lagi malam
telah habis dalam sadar ingin melanjutkan tidur aku berkata “ Aku juga suka” hehe…
Agak  lama malam itu terlewat dan aku tidak lagi mengingat mimpi itu. Tapi mala mini
aku bermimpi bersama orang asing lagi mimpinya tidak jelas namun yang jelas ku ingat  itu
hanya ketika aku berduaan dengan seorang pemuda yang mirip vocalis Armada si Rizal Arma da
itu haha…,  sungguh aku ingin tertawa kenapa  jadi ke vocalis Aramada kalau vocalis The Junas
Monkey sih mungkin karena cowok yang satu itu mirip seseorang yang pernah ada dalam hatiku
dan memang selalu ada sih sebenernya dalam hati ini :p. Ceritanya aku   dalam keadaan tidak
semangat entah kenapa lalu tiba-tiba pemuda itu memeluk kesedihanku membuatku bersandar
pada dadanya yang bidang Wuih…kaya di Film Twilight ini mimpi teromantis yang pernah aku
alami tapi sebelumnya aku pernah sih mimpi mencium seseoran g ketika SMA tapi aku tak tahu
orang itu siapa. Perasaan tenang tapi sedih ingin menangis kurasakan kehangatan pula dan aroma
tubuh yang menyengat tapi hilang ketika ku coba menghirupnya. Hampir aku menangis  dalam
sandaran itu lalu aku terbangun sama seperti kenyataannya aku membuka mata dan hari sudah
siang ternyata.  Lagi-lagi mimpi yang membuatku penasaran aku terdiam tapi tiba -tiba aku
teringat seseorang yang sudah lama pergi dari hidupku dialah cinta pertamaku.
Mimpi yang aneh berturut terus meski harinya tidak berdekatan tapi tidak jauh jaraknya.
Pertama melihat cowok asing terus ketemu lagi dengan cowok asing disebuah restoran yang aneh
berkenalan lalu mengatakan cinta dan kali ini bertemu kembali dengan cowok asing dalam posisi
menjadi pacarku hhmm…terus besok-besok apa lagi ya mimpiku? Apa aku akan mimpi menikah
dengan cowok asing itu? haha… Apapun itu terserah itu hanya sebuah mimpi. Mimpi adalah
bunga tidur yang terkadang indah juga terkadang buruk. :) itulah hanya sebuah mimpi :)

Ini kumpulan mimpi aneh gue yang cukup menarik menurut versi gue hahaha...

                                                                                                                  Karya: Niken Resminingtyas

Komentar