Lovely Day

                Haiii… aku tidak sedang bercerita sekarang tapi sedang mengungkapkan apa yang sedang kurasakan hehehe… Kalau biasanya aku bercerita tentang cerita yang tidak nyata ya.. walaupun memang terkadang inspirasi dalam cerita tersebut berasal dari hal yang nyata tapi kali ini akulah tokoh utamanya dalam cerita ini. Sesekali boleh dong si pengarang yang menjadi tokoh utamanya hihihi… eehh..tapi kalau ini disebut cerpen atau percikan terlalu singkat jadi kusebut ini curhatan hhmm…ah terlalu lebay eeemm..apa yah ??? haaaaah…apapun itu ayo mulailah baca untaian kata-kataku sekarang…
            Abstrak,,, yah… ini abstrak sekali dimana aku terkadang tak bisa mengontrol pikiranku sendiri. Sosok itu selalu hadir setiap saat tak jarang membuatku tersenyum sendiri ketikaku membayangkan sosoknya. Ini bukan yang pertama tapi ini terasa menjadi yang pertama. Kikuk jika berada dekat dengannya hanya bisa tersenyum merasakan suatu kenyamanan dan rasanya tak ingin aku jauh darinya. Satu hal yang selalu membuatku bertanya ketikaku sangat merindukannya yaitu apa yang kurindukan darinya??? hhmm..kurasa aku tidak seharusnya seperti itu seharusnya aku tau kenapa aku merindukannya dan selalu ingin bertemu. Tapi dengan melihat sosknya berada tepat disampingku itu rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata yah..itu benar aku tidak sedang menjadi anak alay hehehe… Dia selalu berkata dia merindukan senyumku, sifat manjaku, dan entah apalagi yang dia katakan, lalu aku? apakah aku merindukan senyumnya? Kedewasaannya? Daann yang lainnya?? Oh my god aku hanya ingin berada dekat dengannya itu yang membuatku tidak lagi merindukannya hahaha… hhhmm.. mungkin aku rindu ketika dia berceloteh dan kita tertawa bersama yah mungkin itu karena itu yang tak pernah kulakukan dengan pria manapun. Semua yang aku lakukan dulu itu hanya sebuah sandiwara, aku tak pernah lagi mengunggunakan hatiku sejak senja itu tapi kini ku gunakan hatiku dengan ikhlas dan natural banget daaaahh… hehehe
            Ngomong- ngomong tentang Cinta pertama hhmm…kupikir inilah yang disebut cinta pertama. Prtama kalinya aku begini aku begitu hehehe..terkadang aku heran ternyata aku bisa begini begitu kupikir aku tidak akan pernah bisa melakukannya. Aku menyukainya tanpa syarat itu terjadi begitu saja seperti air yang mengalir. Ow..ow..ow.. aku sedang merindukannya sekarang aku mulai tidak konsentrasi hahaha… ok lah sekian untuk kaka-kata hari ini yang pasti tadi pagi itu amat sangat menyenangkan “I Love Sunday” hhhmm… I miss him and love him so much…

To be continued... kalo di tv sih gitu haaahaaa... :D 

Komentar